Sukses Bersama Kami

Tuesday, February 21, 2017

Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212

Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212 - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212
link : Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212

Baca juga


Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tampaknya uraian Habib Rizieq dan FPI kemarin yang menyatakan tidak akan ikut dalam aksi, kini berubah total, Habib Rizieq akhirnya hadir pada akhir acara dan memimpin doa, apa alasan kedatangan habib, apakah ini ingkar janji ?? atau



Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab sempat disebut tidak akan hadir dalam aksi damai 212 di depan gedung DPR. Namun pada akhirnya Rizieq muncul di depan massa. Kenapa?

"Mengapa Habib Rizieq akhirnya datang, itu karena kita mendapatkan informasi provokasi soal aksi ini," ujar pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, saat dihubungi, Selasa (21/2/2017).
[ads-post]
Kapitra merupakan pihak yang menyatakan Rizieq dan GNPF MUI tidak akan hadir dalam aksi 212. Kapitra mengatakan, setelah dia menggelar konferensi pers dengan menyatakan Rizieq tidak akan hadir, ada upaya-upaya dari pihak tertentu untuk melakukan provokasi.

"Oleh karena itulah Habib Rizieq memutuskan untuk hadir. Kalau Habib tidak datang, tentu provokator akan berpesta. Makanya Habib datang untuk mengingatkan bahwa aksi itu merupakan aksi damai, bukan aksi politik," ujar Kapitra.

"Umat itu kan figurnya Habib Rizieq. Komandonya di Habib Rizieq," sambung Kapitra.

Aksi damai 212, lanjut Kapitra, dari awal memang digagas sebagai aksi damai. Tidak ada ruang untuk provokasi yang bisa menggerakkan massa ke arah yang tidak baik.

"Ciri khas dari Islam itu kan damai. Aksinya juga harus damai, tenteram. Begitu Habib datang kan aksi seperti bisa dilihat, on the track," ujar Kapitra.

Namun Kapitra tidak menyebutkan siapa provokator yang dimaksud. Dia memilih menyerahkan hal tersebut kepada kepolisian.[dtk]



Demikianlah Artikel Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212

Sekianlah artikel Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212 dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/loh-kok-hadir-habib-rizieq-nonggol-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Loh Kok Hadir ??? Habib Rizieq Nonggol Di Aksi 212

0 comments:

Post a Comment