Sukses Bersama Kami

Wednesday, February 22, 2017

Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan

Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita Olahraga, Article Berita Tinju, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan
link : Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan

Baca juga


Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan


Macroberita.com, Los Angeles - Kabar terkait penampilan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao berikutnya terus menjadi perbincangan liar. Beberapa kabar baru - baru ini semakin berembus kencang, salah satunya adalah seperti yang banyak diberitakan media - media Inggris bahwa Pacquiao telah menjalin kesepakatan untuk bertarung dengan bintang tinju muda asal Inggris berdarah Pakistan, Amir Khan.

Padahal, beberapa bulan sebelumnya, juga sudah beredar luas kabar jika petinju belum terkalahkan asal Australia, Jeff Horn akan menjadi lawan Pacquiao berikutnya, dan pertarungan akan dilangsungkan di Brisbane, Australia.

Namun, sekitar dua minggu lalu, hal tersebut sempat diklarifikasi oleh penasihat Pacquiao, Michael Koncz, uang menyebutkan jika juara kelas welter versi WBO sudah menjalin kerjasama dengan dewan pariwisata Uni Emirat Arab untuk tampil di negara timur tengah tersebut.

Seakan ingin memperjelas semuanya, Koncz, Selasa (21/2) waktu setempat, menegaskan jika kepastian asli duel dengan Jeff Horn akan dikonfirmasikan pada minggu depan. "Semoga pertengahan pekan depan kami memiliki keputusan final untuk segala sesuatunya," tegas Koncz kepada Macroberita.com.

Masih menurut Koncz, laga versus petinju asal Negeri Kanguru itu hanyalah salah satu dari sejumlah pilihan lain untuk pertarungan berikutnya. "Setelah kami sudah mengonfirmasi 100 poker tempat dan arena, serta siapa lawannya, kami akan segera membuat pengumuman," jelasnya.

Sementara itu, peluang pertarungan melawan Khan tampaknya semakin menipis, setelah promotor Pacquiao, Bob Arum dari Top Rank membantah seluruh laporan media Inggris. "Itu kabar omong kosong," cetus Arum kepada Macroberita.

"Manny hanya fokus untuk melawan Horn. Karena dia sudah mendapatkan penawaran fantastis untuk bertarung di Dubai atau Abu Dhabi," jelas Arum.

BACA JUGA : Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212



Demikianlah Artikel Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan

Sekianlah artikel Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/manny-pacquiao-naik-ring-akan-diumumkan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manny Pacquiao Naik Ring Akan Diumumkan Minggu Depan

0 comments:

Post a Comment