Sukses Bersama Kami

Friday, February 3, 2017

Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi

Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita MotoGP, Article Berita Olahraga, Article Berita sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi
link : Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi

Baca juga


Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi


Macroberita.com ,JAKARTA - Marc Marquez meyakini bahwa musim ini Maverick Vinales lebih kuat ketimbang Valentino Rossi. Juara dunia MotoGP 2016 itu bercermin pada hasil tes pramusim yang dilakoni di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 31 Januari hingga 1 Februari 2017 lalu.

Selama tiga hari saat menjalani tes pramusim pertama tahun ini, Rossi secara keseluruhan berada di urutan keenam dengan catatan terbaik 1 menit 59,589 detik. Juara dunia sembilan kali itu jauh lebih lambat 0,2 detik dari Vinales.

Mengacu pada hasil tes pramusim itulah mengapa Marquez sangat yakin jika Vinales pantas diwaspadai pada perburuan gelar tahun ini. "Saya pikir Maverick siap berjuang untuk perburuan gelar. Saya pikir tim Yamaha akan menjadi uang paling sulit untuk dikalahkan untuk perebutan gelar," ungkap Marquez seperti dikutip Macroberita.com, Sabtu (4/2/2017).

Ketika ditanyai perihal apakah Vinales bisa menjadi ancaman serius buat Rossi, Marquez mengaku hal itu belum dipastikan. Tapi perlu diingat adalah dalam beberapa kesempatan tes pramusim, mantan pembalap Suzuki itu asli selalu pamer kecepatan dan itu yang bisa berdampak buruk pada keharmonisan Rossi.

"Saya tidak tahu apakah Vinales bisa menjadi ancaman serius buat Rossi musim ini, karena valentino memiliki lebih banyak pengalaman, dan dia masih haus akan kemenangan serta gelar juara dunia. Tapi bercermin pada tes pramusim, terutama dalam hal kecepatan, Maverick adalah pembalap yang sangat kuat," imbuh Marquez.(Macroberita.com/poker)

BACA JUGA : FPI Habib Rizieq Tidak akan Datang Ke Polda Jabar 



Demikianlah Artikel Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi

Sekianlah artikel Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/marc-marquez-vinales-lebih-cepat-dan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Marc Marquez : Vinales Lebih Cepat Dan Kuat Daripada Valentino Rossi

0 comments:

Post a Comment