Sukses Bersama Kami

Sunday, February 19, 2017

Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata

Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita MotoGP, Article Berita Olahraga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata
link : Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata

Baca juga


Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata


Macroberita.com, PHILLIP ISLAND - Tim Moto GP debutan tahun ini Red Bull KTM Factory Racing,Dengan pembalap anyarnya Bradley Smith, membeberkan alasan kenapa dia berada di posisi terbuncit pada tes pramusim MotoGP Phillip Island. Dia mengaku tidak terlalu berani memaksimalkan potensi motor KTM RC-16 saat single lap.

Ya, seperti dilaporkan oleh Macroberita.com. Pembalap asal Inggris itu menempati posisi ke-22 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 31,704 detik, atau lebih lambat hampir tiga detik dari Maverick Vinales (Yamaha).

Pada hari pertama, Smith juga berada di posisi paling bawah, dan terpaut 3,193 detik dari pembalap tercepat saat itu, Marc Marquez. Rekan setimnya, Pol Espargaro, lebih cepat satu detik, walaupun dia hanya menempati posisi ke-19 pada tes hari kedua kemarin.

“Saya di belakang dari yang seharusnya untuk satu lap. Tapi saya cukup senang dengan kecepatan saat memakai ban lama. Saya asli lebih lambat 0,1 detik pada jarak tempuh balapan dibandingkan satu lap,” ucap Smith.

“Jadi, itu menunjukkan saya kurang berani ketika memacu kencang motor (untuk mendapatkan catatan waktu cepat). Tampaknya memang cuma saya paling kesulitan ketika masuk ke tikungan kecepatan tinggi. Saya hanya perlu untuk berkomitmen lebih sedikit. Tapi lebih memang lebih mudah berkata dibandingkan ketika Anda mengendarai sebuah motor baru,” terangnya.

Terlepas dari hasil menempati posisi terbawah, Smith tetap puas dengan kemajuan uang dicapai skuat KTM jelang seri pembuka Qatar pada 26 Maret nanti. “Paketnya hebat dan tim melakukan pekerjaan fantastis. Mereka bereaksi dan tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Tinggal bagaimana saya membawa ke level berikutnya,” puji pembalap berusia 26 tahun itu.

“Saya tidak bisa katakan tampil penuh poker ketika bisa mencetak catatan waktu sama dengan memakai ban untuk jarak tempuh balapan, karena semua orang tahu di Phillip Island ada cukup penurunan di sini. Ini hanya tergantung pada saya untuk sedikit menaikkan level permainan,” tutup Smith.

BACA JUGA : Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata



Demikianlah Artikel Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata

Sekianlah artikel Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/memacu-motor-baru-tidak-segampang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata

0 comments:

Post a Comment