Sukses Bersama Kami

Monday, February 20, 2017

Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2

Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2 - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2
link : Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2

Baca juga


Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2


Jakarta - Meski KPU belum melakukan pengumuman resmi terkait penetapan hasil poker Pilgub DKI, publik saat ini sudah diramaikan soal putaran kedua. Hal itu melihat dari hasil hitung cepat (quick count) dan hitung riil (real count) C1 yang dilakukan oleh KPU.

Ahok-Djarot berada di posisi atas dalam perolehan suara terbanyak yakni dengan 42,91 persen (2.357.587 suara). Di posisi kedua yakni Anies-Sandiaga dengan perolehan suara 40,5 persen (2.200.636 suara). Sementara Agus-Sylvi memperoleh 17,05 persen (936.609 suara). Data tersebut yakni berdasarkan real count pada Jumat (20/2).

Jika melihat persentase angka tersebut, sesuai dengan aturan KPU yakni 50 persen plus satu, Ahok-Djarot akan melaju ke putaran kedua. Pasangan Ahok-Djarot tersebut akan melawan Anies-Sandiaga. Keduanya pun akan berupaya untuk merebut suara 17 persen milik Agus-Sylvi.

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily mengatakan, timnya saat ini tengah melakukan upaya komunikasi uang kepada parpol pendukung Agus-Sylvi.

"Sudah ada pembahasan putaran kedua. Untuk langkah koalisi terus diupayakan. Tentu ada ke Demokrat. Meski tidak secara khusus dengan Pak SBY. Kami ke level elit-elit di DPP," kata Ace saat di temui di kediamannya, Minggu (19/2/2017).

Pematangan koalisi tim asli Ahok-Djarot dikatakan Ace juga masih menanti hasil resmi dari KPU. Hal itu nantinya yang menjadi dasar pembahasan dalam koalisi.

"Proses penghitungan masih terus berlangsung. Pembicaraan itu tentu tidak langsung semua disepakati. Negosiasi seperti itu," ujarnya.
(akb/poker)



Demikianlah Artikel Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2

Sekianlah artikel Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2 dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/memahami-arah-koalisi-pasangan-ahok.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memahami Arah Koalisi Pasangan Ahok-Djarot di Putaran ke-2

0 comments:

Post a Comment