Sukses Bersama Kami

Tuesday, February 14, 2017

Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"

Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu" - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, Article SBY "Ada Udang Di Balik Batu", yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"
link : Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"

Baca juga


Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"


Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menyebutkan "Ada Udang Di Balik Batu" atas tuduhan Antasari Azhar mengenai Keterlibatannya SBY dengan kriminalisasi. Dia mengingatkan penguasa agar berhati-hati bermain api,

"Para penguasa, jangan menyalah gunakan kekuasaan, jangan bermain api, nanti terbakar ," ujar SBY dalam konferensi pers Poker di kediamannya Mega Kuningan, Jaksel, Selasa (14/2/2017).

SBY mengingatkan agar pemerintah senantiasa memikirkan rakyat, harus ingat di atas langit masih ada langit, dan juga pemerintah diharapkan ingat Tuhan Yang Maha Esa, kita hanya hidup sementara di dunia ini, jangalah menyalahgunakan kekuasaan

"Ingatlah rakyat, takutlah kepada Allah, kepada Tuhan Yang Mahakuasa," ujar SBY

Pernyataan SBY itu menanggapi tuduhan Antasari yang menyebutnya tahu tentang kriminalisasi kasusnya. Antasari berbicara mengenai kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang menjeratnya. Dia menyebut kasus itu merupakan kriminalisasi dan meminta SBY jujur perihal kriminalisasi uang tersebut.

SBY meyakini tuduhan Antasari Azhar kepadanya asli mendapatkan restu dari kekuasaan. Namun SBY Masih Merahasiakan siapa yang dimaksud kekuasaan itu.

"Saya punya keyakinan apa yang dituduhkan Antasari ke Saya (SBY-Red) ini tidak mungkin tanpa restu dari Pemerintah," ujar SBY, pada saat konfrensi pers di kediamannya (akb/poker)

BACA JUGA : PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat, Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi



Demikianlah Artikel Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"

Sekianlah artikel Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu" dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/menanggapi-tuduhan-antasari-azhar-sby.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menanggapi tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"

0 comments:

Post a Comment