Sukses Bersama Kami

Thursday, February 23, 2017

Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH

Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH
link : Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH

Baca juga


Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Aksi para relawan kadang kadang memang membuat resah para paslonnya, pasalnya jika aksi mereka kelihatan salah dimata musuh, maka akan menjadi bualan, dan menyebabkan Paslonya akan menerima semua efek negativnya, hal inilah yang biasanya dipakai sebagai teknik untuk mendapatkan simpati massa, cara ini bisa juga jadi black campaign dan bisa juga memang kebetulan, sebuah teknik yang luar biasa, tapi baru baru ini memang ditemukan akun yang seperti itu, entah ini black campaign atau memang sengaja mencari simpati, tapi yang jelas akun ini telah menjadi pemberitaan heboh.


Pergelaran kedua Pilkada pada April nanti memang belum dimulai. Namun, sudah ada beberapa netizen yang memanfaatkan momen tersebut dengan membuat akun twitter palsu guna memenangkan salah satu kandidat calon.

Tak tanggung-tanggung, akun palsu twitter dengan nama @PemProv_DKI tersebut dibuat atas nama Pemprov DKI Jakarta yang menampilkan foto avatar Cagub dan Cawagub Jakarta yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya tampak lengkap mengenakan jas putih dan dasi hitam dilengkapi dengan topi gubernur.

Tertulis di biografi yakni Akun Resmi Pemerintah Provinsi DKI Periode 2017-2022, yang baru saja dibuat pada Februari 2017 ini.

Selain itu, background dari homepage walpaper tersebut menampilkan foto Anies dan Sandi yang sedang tertawa sambil di foto candid.

Sejak bergabung di twitter pada Februari 2017 ini, akun palsu tersebut telah berkicau sebanyak 668 tweet dengan diikuti followers sebanyak 43 dan following 16.
[ads-post]
Tweet terakhir berkicau mengajak netizen agar memberikan saran dan masukkannya untuk mewujudkan Jakarta yang berkeadilan sosial.

“Mohon saran dan masukan dari semua pihak,mari bersatu untuk mewujudkan jakarta yang berkeadilan sosial u semua warga DKI.wassalam anis-sandi,” kicaunya.

Banyak netizen yang mengkritik pedas adanya akun tersebut. Mereka menganggap akun tersebut sebuah pembodohan dan pembohongan publik.

“Ini sebuah pembodohan dan pembohongan publik, bkn lg strategi kampanye,” seru akun @Endarto59769219.

“Wow pemprov impian anies sandi coba lah pny rasa malu sdkt,gak perlu sampai buat id beginian. Rakus bgt sih kalian,” tulis @tasya_jo.

“jangan ketipu,,yang sah di pilih rakyat masih ini @DKIJakarta,” tambah @shantysya.

“Sarannya buat kalian,berpolitiklah yg bersih,berani,,jujur,bisa kerja,,jd playan msyarakat,gK korup..bisa gak,” tulis @ikobem77. [wjbth]



Demikianlah Artikel Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH

Sekianlah artikel Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/muncul-akun-anies-sandi-sudah-sebagai.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Muncul Akun Anies Sandi Sudah Sebagai Pemprov DKI, NETIZEN HEBOH

0 comments:

Post a Comment