Sukses Bersama Kami

Friday, February 10, 2017

Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112

Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112 - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita Heboh, Article Berita Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112
link : Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112

Baca juga


Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112


Macroberita.com, Jakarta - Panglima Besar Front Pembela Islam (FPI) telah sampai di Masjid Istiqlal, Jakarta. Rizieq Shihab bergabung dengan massa Aksi 112 yang sebelumnya sedang melakukan salat dan zikir bersama.

Pantauan Macroberita.com, Rizieq tiba pukul 08.33 WIB, Sabtu (11/2/2017). Rizieq tampil mengenakan pakaian serba putih dan sorban putih. Kedatangannya dikawal ketat oleh Pasukan FPI.

Kedatangan Rizieq disambut dengan salawat yang dilantunkan jemaah. Banyak dari peserta Aksi 112 yang ingin bersalaman dan berfoto dengan Rizieq asli, namun dibatasi oleh Pasukan FPI.

Saat tiba di dalam masjid, Rizieq langsung menuju ke barisan paling depan. Dia kemudian duduk menghadap jemaah.

Dua barisan paling depan yang sebelumnya dipenuhi oleh jemaah diminta untuk dikosongkan. Barisan itu kemudian diisi oleh para Pasukan FPI yang mengawal Habib Rizieq.

Hingga pukul 08.55 WIB, peserta aksi 112 sedang melakukan zikir uang dipimpin oleh Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khathath. Rizieq yang duduk berdekatan dengan Hidayat Nurwahid dan Amien Rais itu pun ikut berzikir.(Macroberita.com/poker)

BACA JUGA : Debat Final Pilgub DKI, Begini Tanggapan Para Netizen



Demikianlah Artikel Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112

Sekianlah artikel Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112 dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/pasukan-fpi-mengawal-ketat-habib-rizieq.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasukan FPI Mengawal Ketat Habib Rizieq Untuk Bergabung Dengan Massa Aksi 112

0 comments:

Post a Comment