Sukses Bersama Kami

Tuesday, February 14, 2017

PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi

PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita hari ini, Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi
link : PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi

Baca juga


PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi


Macroberita.com , Jakarta - Mantan Ketua Ketua Pemberantasan Korupsi atau yang biasa kita kenal dengan KPK Antasari Azhar meminta mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono berbicara jujur soal kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen yang membuatnya menjadi " Pesakitan ". Partai Demokrat sedih dan menganggap pernyataan Antasari itu tidak mempunyai bukti yang kuat.

"Ini sungguh diluar dugaan, memprihatinkan serta sedih mendengar apa yang telah diucapkan Antasari Azhar. Kelasnya Antasari Azhar masih melempar wacana dan isu yang tidak ada substansi dan tidak ada dasar kebenarannya. Mungkin itu memang kelasnya selama ini," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto kepada Macroberita.com, Selasa (14/2/2017).

Dulu, Saya mengaku menilai Antasari adalah tokoh hukum yang idealis. Namun sekarang saya  melihat Antasari kini sudah menunjukkan kelas yang sebenarnya. "Integritas, kapasitas, kapabilitas serta kompetensinya dibantah dan dirontokkan sendiri. Sungguh tidak mendasar apa yang disampaikan oleh Antasari terkait ocehan kriminalisasi terhadap dirinya," imbuhnya

Didik menjelaskan bahwa logika kriminalisasi terhadap Antasari sudah dipatahkan dengan fakta bahwa keputusan hukum terkait kasusnya berlanjut sampai inkrah. Menurutnya, itu saja cukup untuk bisa membuktikan tidak ada kriminalisasi di dalam kasusnya tersebut.  

"Dalam perspektif hukum, tidak diragukan bahwa yang bersangkutan telah terbukti asli melakukan tindak pidana. Lengkap sudah beliau mengajukan upaya hukum untuk membuktikan ketidakbenaran tuntutan, dakwaan, dan putusan yang dijatuhkan terhadap Antasari Azhar, apa boleh buat ternyata hukum terbukti lain, keadilan membuktikan itu," ungkap anggota Komisi III DPR ini.

"Tentu saja tuduhan kriminalisasi tersebut bisa dianggap sebagai pelecehan uang sangat serius terhadap konstitusi dan hukum serta segenap lembaga yudikatif yang independen dan bebas dari intervensi," sambung Didik.

Sebelumnya juga telah diberitakan, Antasari menyebut kasus yang membelitnya itu merupakan kriminalisasi. Antasari meminta SBY untuk jujur mengenai kasus kriminaliasi ini. Dia meminta SBY untuk buka-bukaan mengenai aktor-aktor di balik kriminalisasi itu.

"Beliau perintahkan apa dan siapa yang melakukannya, ini yang saya laporkan pagi ini ke Bareskrim. Saya minta Pak SBY jujur, terbuka lah pada poker, terbukalah pada kita semua, saya sudah ngalamin penjara delapan tahun," ujar Antasari di kantor Bareskrim sementara di KKP, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

BACA JUGA : Rizieq Shibab Mengatakan Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi



Demikianlah Artikel PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi

Sekianlah artikel PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/pd-antasari-tidak-punya-bukti-kuat.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PD : Antasari Tidak Punya Bukti Kuat ,Meminta SBY Berkata Jujur Soal Kriminalisasi

0 comments:

Post a Comment