Sukses Bersama Kami

Monday, February 20, 2017

Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212

Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212 - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212
link : Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212

Baca juga


Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212

Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212
Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigjen Suntana meminta koordinator lapangan aksi 212 atau Rabu (21/2/2017) besok untuk menertibkan massa yang melakukan aksi provokatif.

Suntana mengatakan, jika koordinator tak bisa mengamankan aksi, polisi akan menindak sesuai aturan yang berlaku.

"Ada langkah-langkah persuasif. Tadi kami sampaikan dan sudah ketemu. Besok kalau ada kaya gitu, korlapnya kita panggil tolong diamankan. Selama korlapnya mengamankan tidak apa-apa. Tapi kalau tidak bisa, (kami) mengamankan sesuai dengan SOP dan berkoordinasi dengan mereka," kata Suntana di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/2/2017).

Suntana mengatakan, saat ini polisi akan berkoordinasi dengan pihak DPR terkait penyampaian aspirasi massa. Selain berorasi di depan Kompleks Parlemen, Senayan, perwakilan massa juga akan menemui pimpinan DPR.

"Kami akan koordinasi komisi berapa yang menerima dan kami masukan beberapa lima atau 15 tergantung teman DPR yang akan asli menerima. Tentu saja jumlahnya dibatasi karena ruangan sana terbatas," ujarnya.

Suntana enggan menyebutkan jumlah personel maupun anggaran pengamanan polisi. Ia hanya mengimbau massa tidak memprovokasi atau terprovokasi, apalagi sampai melakukan tindak anarkis seperti menduduki DPR.

"Sesuai komit mereka kan ini kan aksi damai dan tidak melakukan itu (menduduki). Kami doakan aja karena masyarakat umum melihat dan meminta aksi ini damai. Poker hanya melayani mereka agar damai," ujar Suntana.

Aksi yang rencananya akan dihadiri ribuan orang dari berbagai penjuru Pulau Jawa ini hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00. Inisiator dan penanggungjawab aksi adalah Front Umat Islam (FUI).(sumber/Huang)

BACA JUGA : Parmusi Kami Menggugat Presiden Jokowi PTUN soal status Gubernur Ahok



Demikianlah Artikel Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212

Sekianlah artikel Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212 dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/pengamanan-gedung-dpr-di-perketat-aksi.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengamanan Gedung DPR di Perketat Aksi Massa 212

0 comments:

Post a Comment