Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara

Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara
link : Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara

Baca juga


Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tampaknya akhir dari PILKADA Bekasi sudah diresmikan, dalam pengumuman KPU Bekasi tersebut diketahui, akhirnya perlawanan Ahmad Dhani harus kandas, karena hanya memperoleh 300 Ribuan Suara, kalah telak dari pasangan petahana yang hampir 150% suara Dhani. simak informasinya

KPU Kabupaten Bekasi telah merampungkan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilihan Bupati Bekasi. Hasilnya, pasangan petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja berhasil meraih suara terbanyak.


Berdasarkan data yang diterima detikcom dari KPU Kabupaten Bekasi, Jumat (24/2/2017), Neneng-Eka meraih 471.585 suara. Perolehan suara itu mengalahkan pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani dengan 309.410 suara.

Di peringkat ketiga yakni Obon Tabroni-Bambang Sumaryono dengan perolehan akhir 208.223 suara. Kemudian disusul oleh Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik 113.596 suara. Posisi buncit ditempati oleh Iin Farihin-Mahmud dengan memperoleh 81.436 suara.

Jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya di Pilbup Bekasi yakni 1.213.159. Sementara angka golput mencapai 777.498 suara dari total suara sah yakni 1.184.250 dan 28.929 suara tidak sah.
[ads-post]
Jauh sebelum adanya hasil tersebut, calon wakil bupati Ahmad Dhani merasa optimistis dirinya bersama Sa'duddin akan memenangi pilbup. Bahkan dia berencana menghadirkan band Red Hot Chili Peppers pada perayaan tahun baru.

"Saya rencananya tahun baru mau undang Red Hot Chili Peppers," begitu kata Dhani di @Home Hotel, Tambun Selatan, Bekasi, Rabu (15/2).

Namun tampaknya janji Dhani tersebut harus kandas. Melihat perolehan suara dari hasil rekapitulasi scan C1 oleh KPU. Ahmad Dhani bersama Sa'duddin berada di posisi kedua dan terpaut cukup jauh dari calon petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja [dtk]



Demikianlah Artikel Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara

Sekianlah artikel Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/pengumuman-resmi-kpu-bekasi-ahmad-dhani.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengumuman Resmi KPU Bekasi, Ahmad Dhani Akhirnya Tetap Kalah, Hanya Dipilih 300 Ribuan Suara

0 comments:

Post a Comment