Sukses Bersama Kami

Friday, February 17, 2017

Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok

Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok, Article Pilih Anies atau Ahok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok
link : Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok

Baca juga


Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok


Palu - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum menentukan arah dukungan untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Mau memilih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat? Belum Ada Yang Cocok.

"Pilkada DKI tahun ini bikin kita pusing. Pilih Anies belum tentu cocok, pilih Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), apalagi, belum tentu cocok," kata Ketua Umum DPP poker PKB Muhaimin Iskandar.

Hal itu dikatakan Muhaimin saat membuka Musyawarah Wilayah III PKB Sulawesi Tengah di Ruang Hotel Best Western, Jl Jenderal Basuki Rahmat, Kota Palu, Sulteng, Sabtu (18/2/2017).

"Sementara Orang-Orang asli kita suaranya macam-macam. Tidak mudah. Sehingga pilihan apapun harus menjadi bagian dari semangat kita," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, sejauh ini baru Partai Gerindra selaku pengusung pasangan Anies-Sandi yang sudah menjalin komunikasi dengan PKB.

"Yang baru menjalin komunikasi Partai Gerindra. Saya dihubungin via telpon oleh Riza Patria (politikus Gerindra), tapi saya katakan masih di Palu," kata Karding.

Rencananya, lanjut Karding, akan digelar pertemuan antara elit PKB dengan Anies-Sandi dan partai pendukungnya. PKB sendiri ingin menjajaki lebih jauh visi dan misi setiap pasangan yang akan bertarung pada April 2017 mendatang.

"Kita juga dengan pasangan cagub-cawagub harus menjajaki," ujar Karding.(akb/poker)



Demikianlah Artikel Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok

Sekianlah artikel Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/pilih-anies-atau-ahok-cak-imin-belum.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin: Belum Ada Yang Cocok

0 comments:

Post a Comment