Sukses Bersama Kami

Saturday, February 11, 2017

Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang

Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang
link : Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang

Baca juga


Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang


Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Iriawan akan menambah personil di TPS rawan konflik untuk mengamankan penyelenggaraan Pilgub DKI Jakarta 2017. Pihaknya akan bekerja sama dengan personil Kodam Jayakarta untuk mengamankan pemilu supaya berjalan tertib, aman dan kondusif.

"Untuk TPS yang rawan konflik Poker, kita sudah lakukan penambahan personel di kawasan rawan konflik," ujar Irjen Iriawan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sa (11/2/2017).

Iriawan mengharapkan penyelenggaraan Pilgub DKI Jakarta berjalan kondusif. Pihaknya juga akan bejerja sama dengan TNI dalam melakukan pengamanan ruang TPS yang rawan konflik

"Kami dengan TNI akan tolong-menolong amankan ibu kota Jakarta yang asli kita cintai ini. Yang kami mau Jakarta akan kondusif dan terkendali. Sehingga kegiatan pilkada berjalan aman kondusif dan damai," paparnya.

Sementara untuk pengamanan di masa tenang kampanye, ia mengatakan sudah disiapkan dari jauh hari. Sehingga petugas pemungutan suara dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Jauh hari sudah siapkan, personil kami dibantu Kodam Jayakarta dan pemerintah daerah sudah insert mengamankan. H-1 petugas sudah masuk ke masing-masing penugasan yang di TPS dan demikian tempat lain yang memerlukan penjagaan dibantu TNI dan polisi," jelas Iriawan,. (akb/poker)



Demikianlah Artikel Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang

Sekianlah artikel Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/polda-metro-menambah-personel-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang

0 comments:

Post a Comment