Sukses Bersama Kami

Sunday, February 19, 2017

Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis

Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis
link : Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis

Baca juga


Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Aksi 212 memang tidak bisa dilarang layaknya aksi aksi yang sudah berjalan, polisi hanya bisa menghimbau agar aksi tidak berujung anarkis dan tetap damai dan tertib, terlepas dari hal itu, polisi mengaku siap dan siaga penuh terhadap semua kemungkinan yang terjadi.. simak informasinya dari kepolisian berikut ini.

Organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Forum Umat Islam akan demonstrasi di gedung DPR dan MPR pada Selasa (21/2/2017). Tuntutannya, antara lain, untuk mendesak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diberhentikan dari jabatan gubernur Jakarta karena berstatus terdakwa kasus dugaan penodaan agama.
[ads-post]
Rencana demonstrasi tersebut sudah diberitahukan ke Polda Metro Jaya. Unguk menangani aksi semacam itu, Polda Metro Jaya sudah memiliki sistem penanganan. Salah satu tim yang nanti dikerahkan yaitu anggota polisi wanita.

"Polwan selalu bisa disiapkan sebagaimana fungsinya memberikan penjelasan dan penerangan kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi yang bersifat destruktif," kata Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Terr Sutikno di area car free day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (19/2/2017).

Polwan dikerahkan sebagai bagian dari upaya menangani aksi secara persuasif.

"Dalam kegiatan aksi aksi masyarakat, polwan dikedepankan karena sosok fisik polri yang humanis. Sehingga dapat menunjukkan mendekatkan sisi kewanitaan kepada masyarakat," kata dia.

Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya Novita Mochamad Iriawan menambahkan polwan memiliki keunggulan dalam hal negosiasi dengan demonstran.

"Justru polwan dibutuhkan untuk negosiator, mereka pendekatan kemasyarakatan lebih bagus, emosionalnya lebih terkendali daripada Polri," kata Novita.

Forum Umat Islam akan mendesak DPR untuk mengakomodir tuntutan untuk memenjarakan Ahok.[sua]



Demikianlah Artikel Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis

Sekianlah artikel Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/polisi-siaga-siap-hadapi-aksi-212-massa.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polisi Siaga Siap Hadapi Aksi 212, Massa Jangan Anarkis

0 comments:

Post a Comment