Sukses Bersama Kami

Friday, February 10, 2017

Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112

Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112 - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita Heboh, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112
link : Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112

Baca juga


Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112

Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akan siapkan anggota untuk gelar apel pengamanan aksi damai 112. dilaksanakan di lapangan silang Monas jakarta pada pukul 07.00 WIB, Sabtu (11/2/2017).

Pasukan yang berjaga akan mengamankan beberapa titik lokasi. Di antaranya jalur - jalur yang dilalui massa dan titik - titik yang akan menjadi tempat pusat kegiatan massa.

Sekitar  3 ribu personel tersebut, ribuan personel Poker dibantu sejumlah personel TNI juga sudah ditempatkan di sejumlah titik ibukota sejak Jumat pagi.

Rikwanto mengakui, selain dalam rangka pengamanan Aksi 211, apel gabungan Polri dan TNI ini juga sebagai persiapan pengamanan pilkada.

Diberitakan, pihak kepolisian dan penyelenggara telah sepakat bahwa asli 211 hanya dilakukan di dalam Masjid Istiqlal, tanpa ada aksi jalan kaki di jalan atau longmarch. Dan aksi di dalam masjid diisi dengan kegiatan ibadah, salat, doa, zikir, khataman Al Quran dan tausiyah.

Kepolisian memastikan akan melakukan tindakan tegas pembubaran jika masih ada peserta aksi yang longmarch maupun melakukan pelanggaran hukum.(Sumber/Huang)



Demikianlah Artikel Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112

Sekianlah artikel Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112 dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/polri-dan-tni-siapkan-anggota-untuk.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112

0 comments:

Post a Comment