Sukses Bersama Kami

Saturday, February 11, 2017

Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan

Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan
link : Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan

Baca juga


Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan


Jakarta - Memasuki masa tenang kampanye Pilgub DKI Jakarta, Minggu (12/2/2017), Poster Kampanye diturunkan serentak di Jakarta Barat. Penurunan ini dipimpin oleh Satpol PP Jakarta Barat.

"Dimulai pada Minggu (11/2), dilakukan penurunan Poster Kampanye. Ada dari Panwaslu, Sudin (Suku Dinas) terkait, Polres, dan masing-masing Polsek," ujar Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat, Sabtu (11/2/2017) malam.

Sebelum dilakukan penurunan, ada apel penurunan yang dilakukan di Kantor poker Walikota Jakarta Barat. Selanjutnya, penurunan dilakukan di seluruh ruang Jakarta Barat.

"Pukul 23.00 WIB, apel penurunan Poster Kampanye dengan Satpol PP. Nanti, di delapan kecamatan, untuk menurunkan Poster kampanye. Tapi, pusatnya di wali kota dulu," ujar Ketua asli Panwaslu Jakarta Barat, Puadi kepada detikcom, Sabtu (11/2/2017).

Panwaslu menargetkan, tidak ada alat peraga kampanye pada Minggu (12/2) pagi. Hal tersebut sesuai dengan peraturan KPU.

"Santol PP semua turun, agar hari tenang tidak ada spanduk," ujar Puadi.
(akb/poker)

BACA JUGA : Polda Metro Menambah Personel di Kawasan Rawan untuk Pilgub DKI Mendatang





Demikianlah Artikel Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan

Sekianlah artikel Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/poster-kampanye-cagub-cawagub-di-jakbar.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Poster Kampanye Cagub Cawagub di Jakbar Mulai Diturunkan

0 comments:

Post a Comment