Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan

Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita Politik, Article Berita terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan
link : Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan

Baca juga


Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan


Macroberita.com, Jakarta - Program rumah dengan uang muka (down payment / DP) nol persen yang diberikan oleh pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno banyak mendapat kritikan. Menepis hal tersebut, Anies mengatakan jika program ini guna untuk menyejahterakan warga Jakarta.

"Jadi ini program untuk warga bisa sejahtera dengan mereka bisa memiliki rumah, kemudian ini akan kita buat sebagai terobosan. Masa untuk motor, mobil kemudahannya luar biasa, tetapi kenapa rumah enggak bisa," ujar Anies di Posko Anies-Sandi Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

"Enggak lah, mari kita miliki (rumah). Aturannya mungkin, ada legal opinion-nya. Ini serius, bukan main-main. Jangan cuma bisa panik kalau lawan ada terobosan, tawarkan yang lebih baik. Masa cuma kritikan dan komentar bisanya? Tawarin dong yang lebih baik," sambungnya.

Warga dinilai Anies sangat mudah untuk mencicil barang yang harganya turun. Namun hal tersebut tidak terjadi dengan barang yang harganya naik seperti rumah.

"Untuk barang (rumah) uang nilainya naik enggak dicari terobosannya. Sebagai gubernur seharusnya mencari solusi, bukan hanya mengatakan itu enggak bisa. Kenyataan di lapangan banyak warga Indonesia, tidak hanya warga Jakarta, kesulitan memiliki rumah karena mekanisme pembiayaannya. Itu ada aturannya," ujarnya.

Anies sendiri mengaku akan menyiapkan perangkat aturan dari program tersebut. Hal ini agar pihaknya dapat berpihak kepada masyarakat menengah ke bawah.

"Dari keberpihakan dibuat mekanisme aturannya. Sandang, pangan dan papan itu hak paling dasar, kok boleh kita mikirin pangan, sandang tapi papannya? 'Sudahlah nyewa aja kalian'. Tega gitu loh bilang nyewa aja," tegas  Anies.

Program tersebut dikatakan Anies telah mendapat respons asli positif dari perbankan. Program rumah dengan DP nol persen tersebut juga banyak dilakukan di berbagai negara lainnya. Memudahkan warga memiliki rumah dengan mudah, dikatakan Anies,Semua tergantung pada pemerintahnya.

"Jangan untuk pembangunan rumah mewah dimudahkan, pembangunan rakyat biasa aturannya susah. Jangan untuk gusur enggak lihat peraturan, kalah di PTUN. Tapi untuk membangun rumah rakyat lihat aturan dan bilang enggak bisa," pungkasnya.

Anies Baswedan juga menilai banyak aktifitas kampanye hitam yang memutarbalikkan fakta akan poker yang diusungnya. Isu miring tersebut disampaikan secara masif untuk memunculkan pandangan negatif dari program Anies-Sandi.

BACA JUGA : Sri Mulyani : Di 2018 Saya Pastikan Tak Ada Yang Bisa Kabur Dari Pajak



Demikianlah Artikel Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan

Sekianlah artikel Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/program-rumah-dp-0-banyak-dapat-kritikan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Program Rumah DP 0% Banyak dapat Kritikan

0 comments:

Post a Comment