Sukses Bersama Kami

Saturday, February 25, 2017

Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan

Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan
link : Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan

Baca juga


Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tertangkapnya ratusan imgrant timur tengah yang sedang pesta pora di puncak Bogor tampaknya menjadi masalah yang sangat serius, pasalnya hal ini terbukti dengan dinonaktifkannya 10 pejabat Imigrasi, simak informasinya.

Baca - MESUM Di PUNCAK BOGOR, Ratusan Imigran Arab DIamankan



Sebanyak 10 pejabat Direktorat Imigrasi dinonaktifkan. Penonaktifan tersebut terkait dengan diamankannya 106 warga negara asing di daerah Bogor, Jawa Barat.

"Tidak ada pencopotan kepada 69 pejabat Imigrasi. Yang terjadi adalah penonaktifan 10 pejabat Imigrasi," kata Kabag Humas Ditjen Imigrasi Agung Sampurno kepada detikcom, Sabtu (25/2/2017).
[ads-post]
Menurut Agung, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham. Agung memastikan tak ada pemerasan yang dilakukan oleh 10 pejabat tersebut.

"Tidak ada pemerasan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan internal oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham kepada 10 orang pejabat Imigrasi," tutur Agung.

Agung menambahkan diamankannya 103 WN Arab Saudi dari 106 WN asing yang diamankan tak terkait dengan kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

"Tidak ada hubungannya dengan kedatangan Raja Arab Saudi⁠⁠⁠⁠," imbuh Agung.

Operasi pengawasan yang berujung diamankannya 106 WN asing dilakukan pada Kamis (23/2) pagi. Operasi dilakukan oleh Direktorat Wasdakim bersama Kanim Bogor dibantu Tim Pengawasan Orang Asing Bogor.[dtk]



Demikianlah Artikel Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan

Sekianlah artikel Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/ratusan-wn-arab-illegal-lolos-dan-pesta.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ratusan WN Arab Illegal Lolos Dan Pesta Pora Di Puncak, 10 Pejabat Imigrasi Dinonaktifkan

0 comments:

Post a Comment