Sukses Bersama Kami

Monday, February 13, 2017

Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi

Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi
link : Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi

Baca juga


Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi

Macroberita.com - Tesis atau karya ilmiah Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menjadi sorotan polisi dalam kasus dugaan penistaan Pancasila sebagai lambang negara. Rizieq Shihab menganggap pemeriksaannya di Gedung Reskrimum Polda Jawa Barat, Senin (13/2/2017), sebagai ujian.

Rizieq diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penistaan lambang negara Pancasila dan pencemaran nama baik.

"Penyidik, kan, cuma nanya. Penyidik nanya, kita jawab. Ya, anggap saja lagi ujian," kata Rizieq seusai shalat zuhur di sela-sela pemeriksaan di Mapolda Jabar, Senin pagi.

Poker pemeriksaan belum selesai. Ia merasa santai menghadapi pemeriksaan tersebut.

Rizieq mengatakan, tesis yang dibawanya sebagai salah satu bukti meringankan ditanggapi oleh penyidik Polda Jawa Barat.

"Kita bincang-bincang soal Pancasila, soal sejarah Pancasila, bagaimana lahirnya Pancasila, kemudian bagaimana Pancasila sebagai dasar negara. Artinya tidak keluar dari koridor tesis," kata dia.

Rizieq memberikan tesis tersebut kepada penyidik untuk membuktikan asli pernyataannya yang membantah bahwa tidak pernah menghina Pancasila.

Menurut dia, pemeriksaan berjalan bagus, penyidiknya pun baik. (Sumber/Huang)



Demikianlah Artikel Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi

Sekianlah artikel Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/rizieq-shihab-mengatakan-bahwa-tidak.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rizieq Shihab Mengatakan Bahwa Tidak Pernah Menghina Pancasila, Saat Pemeriksaan oleh Polisi

0 comments:

Post a Comment