Sukses Bersama Kami

Friday, February 10, 2017

SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan

SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita hari ini, Article Berita Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan
link : SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan

Baca juga


SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan


Jakarta - Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) angkat bicara soal NKRI. Menurut SBY, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat besar, tak perlu ada permusuhan antarsesama anak bangsa.

"Kita semua berbahagia karena kalau bangsa Indonesia semua sayang sama NKRI, sayang sama Pancasila dan kebhinnekaan maka tidak perlu ada jarak atau permusuhan di antara kita semua. Karena kita bangsa yang satu dan insya Allah bisa secara bersama sama," ungkap SBY usai salat Jumat di Masjid Jamie Al Riyadh, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

SBY juga berbicara soal pertemuan Menko Polhukan Wiranto dengan Imam Besar FPI Rizieq Syihab. Menurut SBY, pertemuan tersebut adalah titik terang dan mengarah kearah yang baik.

"Semoga tanda-tanda yang baik, sekali lagi bersamaan negara, pemerintah, dengan umat Islam dan umat beragama lainnya bisa berpegang dan berjabat tangan untuk melangkah ke depan . Karena kita satu sama lain harus saling menyayangi, menjaga persaudaraan diantara kita," puji SBY.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan rasa syukur saya kepada Pak Wiranto, yang telah memberikan contoh yang baik. Kemudian pada Habib Rizieq, Ustaz Bachtiar Nasir dan semuanya," cetusnya.

SBY lalu berbicara soal pernyataan Rizieq yang disebut sangat menjunjung tinggi NKRI. SBY berkata pernyataan tersebut penting untuk diucapkan agar masyarakat bisa asli mendengar langsung dan sekaligus menepis anggapan bahwa penyelenggara aksi damai adalah suatu bentuk dari pihak yang anti-NKRI.

Sebab isu-isu terakhir ini, itulah digulirkan seolah-olah yang melaksanakan aksi damai itu anti-NKRI, anti-Pancasila dan anti-kebhinekaan," sambungnya.

SBY mengaku sangat bahagia mendengar pernyataan soal komitmennya menghormati sikap pemerintah untuk menjaga keamanan dan situasi di Jakarta. SBY juga memberi penghargaan kepada Rizieq dan para pimpinan umat soal pengubahan rencana aksi 112 uang semula akan long march menjadi zikir bersama di Istiqlal.

SBY berharap cara pemerintah dalam mencari solusi seperti yang ditunjukkan Wiranto dan Rizieq dapat terus dilanjutkan. SBY juga berharap para pemimpin umat dapat bergandengan tangan demi mewujudkan suasana yang damai.

"Nah harapan saya, cara-cara yang baik seperti ini terus berlanjut, terus dilakukan oleh negara, oleh pemerintah. Harapan saya juga para pemimpin umat juga bisa bergandengan tangan dengan pemerintah untuk menciptakan suasana yang damai,"(Macroberita.com/poker)



Demikianlah Artikel SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan

Sekianlah artikel SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/sby-bangsa-indonesia-adalah-bangsa-yang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SBY: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Besar Seharusnya Tidak Ada Permusuhan

0 comments:

Post a Comment