Sukses Bersama Kami

Saturday, February 4, 2017

SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan

SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan
link : SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan

Baca juga


SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan perlu bertemu dengan Presiden Jokowi untuk blak-blakan berdialog mengklarifikasi isu miring yang dialamatkan kepadanya. Jokowi tak keberatan jika ada permintaan langsung dari SBY.

SBY ingin bertemu dengan Jokowi untuk mengklarifikasi berbagai isu. Dia merasa dituduh menggerakkan aksi 411, mendanai uang, serta menunggangi. Ada lagi, dia merasa dituduh menyuruh pengeboman Istana Merdeka dan mendalangi makar. Teranyar, dia merasa disadap saat berkomunikasi lewat telepon. Isu sadap-menyadap ini dikaitkan hubungannya dengan Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin.

Presiden Jokowi mengatakan pertemuan setelah 15 Februari dilakukan supaya semua pihak tenang. "Semua kita lebih tenang lah, sambil bermain poker semua masing-masing tenang dulu. Setelah tanggal 15 lah. Jadi pasti diterima lah itu," kata Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat, 3 Februari 2017.

Tanggal 15 Februari merujuk pada masa pencoblosan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Dalam pemilihan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono akan berhadapan dengan calon lainnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan.

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada Rabu lalu, SBY menyatakan asli memendam keinginan untuk bertemu langsung dengan Jokowi. Dia ingin menyampaikan secara langsung semua hal yang dikaitkan dengannya pada Presiden. Namun, kata SBY, ada dua sampai tiga orang yang melarang Presiden bertemu dengannya.

BACA JUGA : FPI Habib Rizieq Tidak Akan Datang Ke Polda Jabar



Demikianlah Artikel SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan

Sekianlah artikel SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/sby-mengatakan-ingin-berdialog-dengan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SBY Mengatakan Ingin Berdialog Dengan Jokowi Secara Blak - blakan

0 comments:

Post a Comment