Sukses Bersama Kami

Monday, February 20, 2017

Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok

Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok
link : Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok

Baca juga


Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Banjir ternyata tidak terjadi hanya di Jakarta, musim penghujan juga menyebabkan banjir dimana mana, salah satunya adalah Lampung, yang mana akibat hujan semalaman dibeberapa titik timbul banjir, bahkan kedalaman hingga 1 Meter, 



Sejumlah daerah di Lampung terendam banjir hingga setinggi satu meter akibat hujan deras mengguyur provinsi tersebut.

Banjir terjadi di Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu dan sejumlah titik di Kota Bandar Lampung seperti di Telukbetung, Waykandis dan Rajabasa.
[ads-post]
Bahkan akibat banjir, siswa SDN 2 Rajabasa terpaksa diliburkan.

Tim Basarnas menyebar ke sejumlah lokasi banjir untuk bantu mengevakuasi masyarakat.

"Beberapa titik banjir masih menggenang permukiman warga, seperti di Pasar Ambon Teluk Betung berangsur air mulai surut," kata perwakilan humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan, Selasa (21/2/2017).

Keterbatasan SDM dan tidak tersedianya pos SAR pada daerah rawan banjir menjadi kendala tim dalam bertindak lebih cepat.

Hujan mengguyur Bandar Lampung pada Senin (20/2/2017) dari pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Radin Intan Lampung memprediksi, hujan dengan intensitas lebat diperkirakan akan terus terjadi beberapa hari ke depan.[kmp]



Demikianlah Artikel Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok

Sekianlah artikel Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/semalaman-hujan-lampung-dilanda-banjir.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Semalaman Hujan, Lampung Dilanda Banjir 1 Meter, Untung Bukan Ahok

0 comments:

Post a Comment