Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan

SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan
link : SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan

Baca juga


SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Terkait dengan ancaman serius tentang Hak Angket pemberhentian AHok atau penggulingan jabatan Ahok, tampaknya pengamat politik berpendapat bahwa hal ini hanyalah gaya gayaan semata, pasalnya dalam sidang paripurna DPR kemarin tidak ada pembahasan yang mendalam mengenai hal ini.



Pengamat politik Pangi Syarwi Chaniago mulai mencium anda-tanda Pansus Ahok Gate DPR masuk angin. Ini ditandai dengan tidak diseriusinya usulan hak konstitusi anggota menjelang reses.

Saat masa sidang DPR ditutup pada Kamis (23/2) sore, usulan angket itu hanya sekadar dibacakan di rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
[ads-post]
Padahal, hak angket yang dilakukan DPR adalah hak konstitusional para wakil rakyat.

"Dugaan saya Pansus Ahok Gate akan mengalami patahan di tengah jalan, alias masuk angin. Jangan-jangan usulan angket itu hanya sebatas gaya-gayaan DPR saja, tak serius," kata Pangi saat berbincang dengan JPNN.com di Jakarta, malam.

Bila dewan serius menyikapi usulan angket, seharusnya itu sudah dibahas dan diputuskan sebelum masa reses. Apalagi pengusul mendekati 100 orang dari empat fraksi di parlemen.

Saat memimpin sidamg paripurna, Fadli hanya membacakan surat usulan Pansus Angket Ahok Gate, untuk kemudian diproses di badan musyawarah dewan dan hasilnya dibawa lagi ke paripurna unruk dimintakan persetujuan.

Sebelummya usulan angket diajukan 90 lebih anggota dewan dari empat fraksi, Demokrat, PKS, Gerindra dan PAN.[jpn

Tujuannya menyelidiki dugaan pelanggaran UU karena Presiden Joko Widodo tidak kunjung memberhentikan Basuki T Purnama (Ahok) yang berstatus terdakwa sebagai gubernur DKI Jakarta.(fat/jpnn)



Demikianlah Artikel SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan

Sekianlah artikel SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/soal-pansus-ahok-gate-pengamat-sebut.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SOAL Pansus Ahok Gate, Pengamat Sebut Itu Hanya Gaya Gayaan

0 comments:

Post a Comment