Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir

Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir
link : Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir

Baca juga


Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tampaknya apapun tindakan Ahok selalu selah dimata oposisi, Fadli Zon bahkan masih sempat mengomentari Ahok yang tidak pernah mempedulikannya itu, bahkan presiden Jokowipun bertindak serupa, pasalnya hanya karena naik satu mobil menggunakan mobil RI1- Fadli Zon sampai sampai membuat berita seperti ini,



Peristiwa Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menumpang mobil dinas kepresidenan berpelat nomor RI 1 yang digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau proyek pembangunan simpang susun Semanggi, Jakarta, kemarin, membuat bingung Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Pasalnya, Ahok kini berstatus sebagai terdakwa kasus penistaan agama.
[ads-post]
"Ini memang mengirim pesan yang membingungkan masyarakat bahwa seorang Presiden bersama seorang terdakwa bersama dalam satu mobil, itu memberikan pesan apa? Itu membingungkan," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Sebab menurut politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menilai, adanya peristiwa tersebut menimbulkan tanda tanya di masyarakat. "Apakah artinya presiden ini berteman dengan terdakwa atau presiden melindungi terdakwa," tuturnya.

Diakuinya, seharusnya Presiden Jokowi bisa berlaku adil dalam hukum. "Selama ini tidak seperti itu, jangan karena kemudian teman atau mendukung, kemudian hukum tidak bisa diterapkan terhadap orang yang dianggap kawan, malah terkesan melindungi, memback up," ucap Fadli Zon.

"Ini dalam politik, peristiwa bersama dalam satu mobil bisa diartikan bahwa selama ini presiden melindungi Ahok," pungkasnya.[sindo]



Demikianlah Artikel Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir

Sekianlah artikel Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/tahu-presiden-jokowi-dan-ahok-satu.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahu Presiden Jokowi dan Ahok Satu Mobil Di RI1 - Fadli Zon Nyinyir

0 comments:

Post a Comment