Sukses Bersama Kami

Sunday, February 19, 2017

Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa

Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa
link : Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa

Baca juga


Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Aksi 212 Besok tampaknya sudah diprediksi bakalan berlangsung sengit, Dari prediksi kepolisian, tak kurang dari 10.000 Jiwa akan turun dan terikann Turunkan Ahok, Kepolisian pun juga sudah menghimbau agar aksi berlangsung tertib.




Sekitar 10.000 orang akan berunjukrasa untuk menggulingkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017.

BACA - AKSI 212 - Habib Rizieq Dan GNPF MUI Tidak Ikut 

Aksi yang disebut-sebut 212 bagian dua ini, dimotori oleh Forum Umat Islam. Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan unjuk rasa, dan menyatakan kesiapannya untuk menjaga keamanan di lokasi sekitar demonstrasi.
[ads-post]
"Massanya sekitar 10 ribu di suratnya. Maka pihak Polda Metro Jaya akan menyiapkan beberapa personel untuk mengamankan. Kita nanti akan mempersiapkan, kita akan melihat dulu arahnya gimana. Kita komunikasikan," ujar Argo saat dihubungi, Minggu (19/2/2017).

Panglima Gatot Jadi Korban HOAX, Diberitakan Ikut Aksi 212

Polda Metro Jaya bersama TNI akan mengerahkan personel sesuai kebutuhan. Argo mengatakan, pihak kepolisian tak mempersalahkan adanya unjuk rasa selama menaati Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.

"Intinya kan' mau bertemu pimpinan dewan, itu hal biasa silakan saja tidak masalah. Yang terpenting taati aturan. Jam 18.00 harus bubar, kan gitu. Kemudian tidak merusak fasilitas umum, ya semua sesuai ketentuan. Makanya kita melakukan pengamanan," ujar Argo.

Soal Aksi 212 FPI Janji Akan Berlangsung Tertib dan Damai - KATA NOVEL

Aksi yang diselenggarakan oleh Forum Umat Islam itu, memiliki tujuan utama meminta DPR agar mendesak Kementerian Dalam Negeri mencopot Ahok sebagai gubernur. Serta memenjarakan Ahok sebagai terdakwa penodaan agama.

FUI juga meminta DPR untuk bertindak atas kriminalisasi ulama dan menyetop penangkapan terhadap mahasiswa. Demi mengawal aksi itu, pihak kepolisian akan menurunkan Polisi wanita. [trib]



Demikianlah Artikel Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa

Sekianlah artikel Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/tak-diikuti-habib-rizieq-aksi-212.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tak Diikuti Habib Rizieq, Aksi 212, Diperkirakan Akan Dihadiri 10.000 Jiwa

0 comments:

Post a Comment