Sukses Bersama Kami

Wednesday, February 22, 2017

Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya

Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya
link : Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya

Baca juga


Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Banjir di Jakarta yang ada 54 Titik menurut BNPB kemarin tampaknya menjadi sorotan seluruh media televisi dan media elektronik lainnya, tak ingin ketinggalan moment special ini , Habib Rizieq tampaknya juga ikut serta meninjau lokasi banjir, Simak Informasinya.



Imam besar Front Pembela Islam (FP) Habib Rizieq Syihab meninjau lokasi banjir di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rizieq tampak mengenakan pakaian serba putih dan disambut salawat saat tiba di lokasi.

Dari pantauan, lokasi yang ditinjau Rizieq adalah Jalan Kemuning Dalam 4, Pejaten Timur, Pasar Minggu. Habib datang diiringi oleh salawat. Dia tiba sekitar pukul 11.50 WIB dengan pengawalan dari Laskar Pembela Islam (LPI).
[ads-post]
Saat tiba di lokasi, Rizieq disambut dan diajak bersalaman oleh warga. Ada pula warga yang mengabadikan kedatangan Rizieq ke lokasi ini.

Setelah itu, Rizieq sempat meninjau sebuah rumah yang hampir roboh di dekat Kali Ciliwung. Rumah itu ditempati oleh seorang janda.

Pada Selasa (21/2) kemarin, lokasi itu termasuk yang terdampak banjir akibat meluapnya Kali Ciliwung. Namun kini banjir di lokasi tersebut sudah surut.

"Kalau yang di bawah itu hampir capai 2 meter, yang di atas sekitar 60 cm," ujar Chairul, Ketua RW 06 Pejaten Timur, Pasar Minggu, di lokasi yang sama. [DTK]



Demikianlah Artikel Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya

Sekianlah artikel Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/tak-ingin-ketinggalan-habib-rizieq.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tak Ingin Ketinggalan, Habib Rizieq Kungjungi Lokasi Banjir Bersama Pasukannya

0 comments:

Post a Comment