Sukses Bersama Kami

Saturday, February 4, 2017

Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit

Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit
link : Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit

Baca juga


Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit

Macroberita.com - Penasihat hukum Firza Husein, Aziz Yanuar, mengatakan kliennya saat ini asli menderita sakit jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah. Penyakit ini baru muncul usai tersangka kasus makar ini ditahan oleh Polda Metro Jaya di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa, 31 Januari 2017.

Aziz mengatakan kondisi Firza belum membaik. Tekanan darah Firza jadi meninggi sejak dia dibawa ke Mako Brimob. Tensi darahnya mencapai 150/90 saat diperiksa.

Sampai saat ini, kata Aziz, Firza belum menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Firza tidak mau memberikan keterangan tanpa didampingi pengacara.

"Kita mau BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dahulu. Lama ini, kayaknya sampai sore," tutur Aziz.

Aziz menambahkan pihak keluarga telah mengunjungi Firza di Mako Brimob. Mereka membawa pakaian ganti untuk Firza.
"Pakaian sudah diantarkan keluarganya," ujar Aziz.

Firza Husein menjadi satu dari 12 tokoh yang ditangkap polisi karena sangkaan makar beberapa jam menjelang aksi demonstrasi 212 atau pada 2 Desember 2016 lalu.

Firza kemudian mendapat penangguhan penahanan dari penyidik.

Namun belakangan Firza Husein kembali ditangkap penyidik pada Selasa (31/1/2017) siang sebagai tersangka makar.

Karo Penmas Poker, Brigjen Pol Rikwanto menjelaskan, Firza Husein kembali ditangkap karena selaku tersangka makar yang mendapat penangguhan penahanan telah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik.(Sumber/Huang)

BACA JUGA : Berita Palsu KTP Ganda, Bawaslu Penyebar Berita Palsu Bisa Dipidana Penjara



Demikianlah Artikel Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit

Sekianlah artikel Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/tersangka-kasus-makar-firza-husein.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tersangka Kasus Makar, Firza Husein Mendadak Sakit

0 comments:

Post a Comment