Sukses Bersama Kami

Monday, February 20, 2017

Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari

Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari
link : Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari

Baca juga


Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tampaknya Aksi 212 Sudah mulai menebarkan ancaman yang cukup nyata, pasalnya aksi esok, mereka sudah mengatakan akan meniduri DPR bila tuntutan untuk turunkan Ahok tidak dipenuhi, simak informasinya beriku tini



Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain mengatakan, demonstran akan menginap di depan Gedung DPR-MPR jika tuntutannya tidak terpenuhi.

Aksi yang menuntut pemberhentian sementara Basuki Tjahaja Purnama dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta itu, akan digelar pada Selasa (21/2/2017) besok.

Baca - Aksi 212 Tak DIikuti Habib Rizieq, Jumlah massa Diperkirakan 10.000

"Kalau tuntutannya tidak dipenuhi, dua hari tidak, tiga hari tidak, kami sampai menginap di sini," kata Tengku, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Tengku mengatakan, aksi akan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 100.000 orang dari 15 ormas.

"Dari MUI, dari MMI (Majelis Mujahidin Indonesia), 15 organisasi massa. Sampai tuntutannya selesai," ujar Tengku.

Baca - Tambah Kangen, Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari

Pada hari ini, perwakilan demonstran yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Muhammad Al Khathath meminta kepada pimpinan DPR untuk memperjuangkan aspirasinya kepada Presiden Jokowi.
[ads-post]
Selain itu, Al Khathath meminta kepada majelis hakim untuk segera menahan Ahok karena dianggap tidak mampu menjaga ucapan.

Baca - Lengkap Membedah Janji Kampanye Anies SOal DP 0 %

Pada kesempatan yang sama, pengacara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Kapitra Ampera mengatakan, kedatangannya dan tuntutan saat demonstrasi besok tak bermaksud menyampaikan aspirasi politik, melainkan aspirasi hukum.

"Konstruksi hukum pidana di negeri ini tak mengenal ukuran minimal maksimal. Harusnya DPR mendesak pemerintah untuk hal ini," kata dia.[kmp]

nah kalau sudah mendapatkan informasi seperti ini, lantas semua anggota DPR ngantor dimana dong ??? wah, liburan sepertinya,   Selamat Malam



Demikianlah Artikel Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari

Sekianlah artikel Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/tuntutan-aksi-212-tak-dipenuhi-peserta.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tuntutan Aksi 212 Tak Dipenuhi, Peserta Ancam Tiduri DPR Berhari Hari

0 comments:

Post a Comment