Sukses Bersama Kami

Monday, July 24, 2017

Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi

Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi
link : Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi

Baca juga


Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi

WARTABALI.NET - Kementerian Pemuda dan Olahraha membekukan anggaran Pramuka sebesar Rp 10 miliar, sebagai respons pernyataan dari Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault yang diduga mendukung khilafah dan Hizbut Tahrir Indonesia.



Menanggapi hal tersebut, Adhyaksa mengatakan dirinya sudah pernah memberikan klarfikasi tertulis kepada Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Badan Intelijen Negara, termasuk ke Menpora Imam Nachrowi, terkait masalah ini.

Kemudian dia juga mengaku dalam berbagai kesempatan sudah melakukan klarifikasi di media televisi, koran, radio, media online dan media sosial. Adhyaksa menyatakan, dirinya hadir pada acara HTI tahun 2013 hanya sebagai undangan.

"Saya hadir di acara HTI itu tahun 2013, hanya sebagai undangan, bukan simpatisan, apalagi anggota, seperti halnya Pak Din Syamsuddin dan tokoh lainnya," kata Adhyakasa, lewat keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (24/7/2017).

Adhyaksa mengatakan sudah menjelaskan panjang lebar soal khalifah, baginya Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai dasar negara sudah final dan harus kita jaga.

"Ini jelas, tegas, dan sikap saya sejak dulu," ujar Adhyaksa.
[ads-post]
Namun, Adhyaksa menduga, Menpora belum sempat membaca surat klarifikasi darinya dan juga tak mengikuti klarifikasi terbukanya kepada umum yang sudah hampir dua bulan lalu diviralkan.

"Pak Imam Nahrowi sebagai Menpora, saya mengerti kesibukan pejabat tinggi negara seperti beliau orang terpandang di negeri ini, sehingga mungkin menurutnya seharusnya saya menghadap beliau secara khusus dan langsung menjelaskan panjang lebar dan minta restu dan maaf padanya," ujar Adhyaksa.

Jika hal itu yang diinginkan Menpora, demi kepentingan gerakan Pramuka, Adhyaksa menyatakan dia siapbertemu Menpora. Ia tak ingin masalah pribadinya dicampurkan dengan kepentingan Pramuka.
[youtube src="c4m0g4Lo9H0"/]
"Ke depan saya siap menghadap jika diminta menghadap olehnya, agar kegiatan Raimuna Nasional yang akan dihadiri oleh 15.000 Pramuka penegak dan pandega yang akan hadir di Jakarta tiga minggu lagi bisa terlaksana dan juga tak dicampuradukan lagi berlarut-larut antara kepentingan Pramuka dengan hal pribadi," ujar Adhyaksa.

Saat ditanya apa dampak pembekuan anggaran ini, Adhyaksa menyatakan akan menunggu perkembangan selanjutnya.

"Kita lihat saja, enggak usah dibekukan. Ini kan kita mau ada Raimuna, kita lihat saja dulu," ujar dia.

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : KMP
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2vB61YT



Demikianlah Artikel Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi

Sekianlah artikel Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/anggaran-pramuka-dibekukan-adhyaksa.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anggaran Pramuka DIbekukan , Adhyaksa Dault Teriak SAYA BUKAN HTI-Solusi

0 comments:

Post a Comment