Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi

Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi
link : Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi

Baca juga


Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi

WARTABALI.NET -  Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban angkat bicara terkait tuduhan anti Pancasila kepada ormas-ormas Islam.

Mantan Menteri Kehutanan era SBY ini mempertanyakan logika anti Pancasila yang disematkan kepada kelompok- kelompok islam tertentu.



"Logika anti Pancasila itu apa?1.Anti Tuhan YME ? 2.Anti Kemanusiaan? 3.Anti Persatuan ? 4. Anti perwakilan/musyawarah 5.Anti Keadilan..?," tulis MS Kaban di akun Twitter pribadinya, @hmskaban.

Dirinya teringat peristiwa tahun 1984/1985 yang gencar menolak azas tunggal Pancasila berulang kali dan berhari-hari diinterogasi di wilayah kramat V, Jakarta Pusat, karena dituduh anti Pancasila.

"Dituduh memang tak enak karena suversib alot dengan interogator kramat V tapi dengan argument yang logik tolak azas tunggal tidak identik anti Pancasila," tegasnya.

MS Kaban menegaskan kepada pihak terkait yang menuduh anti Pancasila, harus ada bukti dan harus ada pemeriksaan.

"Sy ingin mengatakan menuduh harus ada pemanggilan pemeriksaan jika terbukti diadili di pengadilan oleh hakim," sambungnya.

Pria kelahiran Binjai, Sumater Utara itu, menyoroti ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang menjadi korban pertama pemberlakuan Perppu No 2 tahun 2017. Baginya, akan ada ormas lainnya yang bakal dibubarkan.
[ads-post]
"HTI korban pertama Perppu no 2 th 2017 yang lain akan menyusul tergantung nafsu Menkumham dan Mendagri membubarkan membekukan hanya dengan kekuasaan," jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa Perppu no 2 tahun 2017 tentang pembubaran ormas akan menuju ke gerbang diktator.

"Perppu no 2 tahun 2017 tentang pembubaran ormas tanpa proses pengadilan, gerbang diktator sipil yang mengkhianati reformasi," pungkasnya

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : RIM
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2tSmXIx



Demikianlah Artikel Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi

Sekianlah artikel Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/bela-hti-ketua-majelis-syuro-pbb-sebut.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bela HTI, Ketua Majelis Syuro PBB Sebut Pemerintah Gerbang DIKTAKTOR-Solusi

0 comments:

Post a Comment