Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi

Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi
link : Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi

Baca juga


Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi

WARTABALI.NET -  Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir laman resmi organisasi kemasyarakatan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Langkah itu sebagai tindak lanjut pencabutan badan hukum HTI oleh Kementerian Hukum dan HAM.



"Penutupan resminya sejak Sabtu (22/7). Jumat (21/7) diproses, Sabtu diblokir," kata Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo, Semuel Abrijani Pangerapan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/7).

Saat CNNIndonesia.com mencoba menelusuri http://ift.tt/2ppVgJE hari ini, laman itu sudah tidak dapat diakses meski menggunakan VPN. Terdapat tulisan berbingkai hitam dengan tulisan 'We Are Closed' dengan latar belakang putih.



Secara terpisah, Juru Bicara HTI Ismail Yusanto mengklaim laman resmi organisasinya yang kini tidak dapat diakses bukan akibat diblokir Kemenkominfo. Menurut Ismail, pihaknya sengaja menutup situs resmi HTI.

"Sejak setelah pencabutan status badan hukum juga sudah kami tutup (situs resmi HTI)," kata Ismail dalam sebuah diskusi 'Perppu Ormas untuk Semua' di kawasan Cikini, hari ini.

Menanggapi hal itu, Samuel tak mempersoalkan jika Ismail mengklaim lamannya ditutup secara sukarela usai HTI dibubarkan pemerintah.

"Kalau dia (Ismail) mengatakan ditutup sendiri, ya silakan saja. Tapi kami memang melakukan pemblokiran," katanya.

Pemerintah Blokir Situs Resmi HTISitus resmi HTI ditutup. (Dok. hizbut-tahrir.or.id) Di sisi lain, tokoh muda Nahdlatul Ulama, Syafiq Alielha menilai pemblokiran laman resmi HTI yang dilakukan Kemenkominfo sudah tepat. Direktur NU Online ini sempat menemukan konten atau artikel yang memuat ajakan HTI untuk mengkudeta pemerintah.

"Mereka sempat menulis, menyerukan kepada militer untuk kudeta. Sebuah organisasi yang sanggup melakukan hal-hal seperti ini akan menyeret kita ke dalam konflik," kata Syafiq di tempat sama dengan Ismail.


BACA - Klaim HTI Hanya sebagai organisasi dakwah adalah omong kosong, ini penjelasan pengamat

Sebelumnya, HTI dibubarkan sesuai dengan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor AHU -30.AHA.01.08.2017 tentang pencabutan keputusan Menteri Hukum dan HAM nomor AHU-00282.60.10.2014 tentang pengesahan pendirian perkumpulan HTI.

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pun mempersilakan HTI untuk menempuh jalur hukum bila berkeberatan dengan pencabutan badan hukum yang telah diputuskan pada, Rabu (19/7). (pmg/gil)

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : CN
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2umRrpl



Demikianlah Artikel Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi

Sekianlah artikel Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/resmi-dilarang-pemerintah-hti-tutup.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resmi Dilarang Pemerintah - HTI Tutup Situsnya-Solusi

0 comments:

Post a Comment