Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi

Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi
link : Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi

Baca juga


Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi

WARTABALI.NET -  Sukmawati Soekarnoputri menyambut baik sikap tegas pemerintah yang telah membubarkan organisasi kemasyarakatan (ormas) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Menurut putri mendiang mantan Presiden Soekarno tersebut, sudah seharusnya ormas yang menentang ideologi Pancasila itu dibubarkan.

"Saya bersyukur dan berterima kasih pada pemerintah. HTI memang sudah seharusnya dibubarkan," kata Sukmawati, di acara diskusi Ngobrol Kebangsaan dengan tema "Merayakan Toleransi Dalam Keberagaman" yang diselenggarakan oleh Komunitas Islam Rahmatan Lil "Alamin dan Solidaritas Boedoet, di Jakarta, Minggu (23/7).



Langkah pemerintah yang telah menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas juga sudah sangat tepat. Bila tidak ada perppu tersebut, ia khawatir akan semakin banyak ormas yang anti-Pancasila.

"Seluruh ormas yang anti-Pancasila sebaiknya memang dibubarkan, bukan hanya HTI. Saya juga setuju dengan adanya perppu ormas, langkah pemerintah sudah tepat. Memang harus diantisipasi. Kalau tidak, akan semakin banyak yang kurang ajar," tegas Sukmawati.
[ads-post]
Seperti diketahui, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah mencabut status badan hukum ormas HTI pada Rabu (19/7) lalu. Pencabutan dilakukan sebagai tindaklanjut Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 2 Tahun 2017, yang didalamnya mengatur penindakan dan sanksi kepada ormas yang melakukan upaya atau aktivitas yang tidak sesuai dengan ideologi Pancasila dan hukum NKRI.

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : brst
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2gTIzTB



Demikianlah Artikel Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi

Sekianlah artikel Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/sukmawati-tegaskan-bila-tidak-ada.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sukmawati Tegaskan Bila Tidak Ada Perppu Semakin Banyak Ormas Kurang Ajar-Solusi

0 comments:

Post a Comment