Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi

TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi
link : TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi

Baca juga


TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi

WARTABALI.NET -  Seorang anggota militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang ingin kabur dari Mosul, Irak, menyamar jadi wanita tapi kemudian tertangkap lantaran dia lupa mencukur kumis dan jenggotnya.



Dia menyamar dengan memakai gincu merah menyala dan bedak tebal di wajahnya sehingga mirip karakter Joker, musuh superhero Batman.

Dilansir laman The Sun, Minggu (23/7), foto sang jihadis ini disebar oleh tentara Irak yang menangkapnya. Pasukan keamanan Irak ini juga merilis para jihadis putus asa yang mencoba kabur mengenakan pakaian wanita.

Ada yang mengenakan riasan tebal, memakai baju panjang lengkap dengan kerudung dan cadarnya, hingga menutup matanya dengan lakban. Keanehan para jihadis ini tentu cukup mengocok perut.

Lebih dari 50 militan ISIS diduga masih berada di Mosul. Mereka kini tengah mencari cara untuk kabur tanpa diketahui pasukan keamanan Irak.

Akibat pertempuran memperebutkan Mosul dari tangan ISIS, lebih dari 5.000 bangunan hancur dan puluhan hingga ratusan orang tewas. [pan]

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : MDK
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2tSH09H



Demikianlah Artikel TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi

Sekianlah artikel TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/takut-mati-militan-isis-memilih-untuk.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TAKUT MATI, Militan ISIS Memilih Untuk Pakai Gincu Dan Jadi Wanita-Solusi

0 comments:

Post a Comment