Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi

Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi
link : Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi

Baca juga


Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi

WARTABALI.NET - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra berencana maju di pemilihan Presiden 2019 mendatang. Langkah itu akan dilakukan Yusril karena dirinya mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang dia dirikan.



Untuk menuju ke sana, Yusril akan segera melakukan uji materil UU Penyelenggaraan Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) yang kini telah meloloskan Presidential Threshold 20 persen di Sidang Paripurna DPR RI.

Yusril saat ini masih menunggu disahkannya UU tersebut melalui tandatangan presiden, dinomori dan dimuat dalam lembaran negara.

"Tanpa selesainya proses itu, pendaftaran pengujian UU belum bisa dilakukan. Kalau pengesahan RUU ini selesai pekan depan, maka pekan depan ini juga pendaftaran permohonannya saya lakukan," kata Yusril melalui pesan singkat, Minggu (23/7/2017).
[ads-post]
Yusril mengaku fokus menguji pasal-pasal tentang presidential threshold, yang akan dilakukan atas namanya sendiri sebagai pemohon. Ketua Umum PBB itu yakin mempunyai legal standing untuk mengajukan permohonan pengujian undang-undang.

"Karena partai saya PBB telah memutuskan untuk mendukung saya maju ke pencalonan presiden tahun 2019 nanti," kata Yusril.
[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : TRIB
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2tsHsvH



Demikianlah Artikel Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi

Sekianlah artikel Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/yusril-ihza-mahendra-mengaku-siap-maju.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yusril Ihza Mahendra Mengaku Siap Maju Pilpres 2019-Solusi

0 comments:

Post a Comment