Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi

Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi
link : Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi

Baca juga


Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi

WARTABALI.NET - Untuk pertama kalinya, Presiden Joko Widodo memamerkan aksi sulap ke khalayak umum. Bahkan, Jokowi meminta istrinya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjadi asistennya.

Aksi sulap itu dilakukan di depan ribuan anak-anak dari seluruh Indonesia yang berkumpul dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017, di Lapangan Gedung Daerah Pauh Janggi, Pekanbaru, Riau, Minggu (23/7/2017). Jokowi dengan penuh percaya diri ingin menujukkan aksi sulap yang diakuinya sudah berlatih berhari-hari.



"Anak-anak, Ibu Negara Iriana Jokowi Pak Jokowi minta maju untuk bantu Pak Jokowi main sulap. Ini Pak Jokowi sudah berlatih berhari-hari," kata Jokowi disambut tepuk tangan anak-anak.

Iriana kemudian menunjukkan sebuah tongkat. "Ini tongkat ajaib," katanya. Jokowi meminta anak-anak untuk berhitung 1,2 dan 3.

Haapp, tongkat yang dipegang Jokowi kemudian berubah menjadi setangkai bunga. Dia pun menyerahkan bunga itu ke Iriana.

"Ni, Bu Jokowi," kata Jokowi.

Jokowi melanjutkan aksi sulapnya. Kali ini berkenaan dengan bola. Jokowi memegang dua bola. Sementara itu dia meminta Iriana untuk menunjukkan tangannya ke anak-anak yang kosong, tak memegang apa-apa.

Jokowi meminta anak-anak untuk berhitung. Tiba-tiba tangan Iriana memegang bola. Tepuk tangan menggema untuk Jokowi dan Iriana.

Ada lagi aksi sulap Jokowi dan Iriana yang menunjukkan sebuah kotak. "Ini kota kosong kan ya?" kata Jokowi menujukkan ke depan anak-anak.
[ads-post]
Anak-anak kemudian diminta berhitung hingga tiga. Tiba-tiba kotak tersebut mengeluarkan bola. Jokowi lalu menunjukkan kembali kotak tersebut, dan kembali kosong. Kejadian yang sama berulang.

Terakhir, Jokowi menunjukkan sebuah kantong warna merah. Jokowi memperlihatkan kantong tersebut ke anak-anak. "Kosong kan? Kosong. Kosong loh ya," kata Jokowi.

Jokowi meminta salah satu anak untuk maju. Anak tersebut kemudian diminta untuk merogoh kantong tersebut yang ternyata berisi sebuah jam tangan.

"Loh, ada jam tangan. Sudah, jam tangannya buat kamu. Ambil," kata Jokowi.

Nah simak Bagaimana Hebatnya Presiden Jokowi yang ternyata bisa juga main sulap,,, waduh jangan jangan diajarin sama pak tarno ini


[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : dtk
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2uLXDbA



Demikianlah Artikel Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi

Sekianlah artikel Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/alumni-212-sibuk-gelar-persiapan-demo.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alumni 212 Sibuk Gelar Persiapan Demo 287, Presiden Jokowi Hibur Anak Anak Dengan Main Sulap-Solusi

0 comments:

Post a Comment