Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi

Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi
link : Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi

Baca juga


Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi

WARTABALI.NET - Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi meminta Polri, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pertanian menarik merek beras yang terbukti palsu.

Hal ini Tulus minta menyikapi penggrebekan produsen beras palsu di Bekasi.

Terlebih, masalah pemalsuan beras sudah meresahkan masyarakat sebab beras merupakan makanan yang dikonsumsi sehari-hari.



"Agar konsumen tidak tertipu dan mengonsumsi beras palsu tersebut semakin banyak, YLKI mendesak Polri, Kemendag dan Kementan agar menarik dari pasaran merek beras yang terbukti dipalsukan itu," ujar Tulus.

Selain itu kata Tulus, YLKI juga mendorong penggerebekan ini dilakukan secara kontinyu dan meluas, termasuk untuk komoditas pangan lain seperti daging, gula, gandum, minyak goreng dan komoditas pangan lainnya.

"Sebab fenomenanya, banyak terjadi dugaan pelanggaran pidana pada komoditas pangan di Indonesia, dan juga dugaan pelanggaran adanya kartel harga dan monopoli. Akibat itu semua konsumen harus menebus dengan harga yang sangat mahal," cetus dia.(chi/jpnn)

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : jpn
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2uV0sr5



Demikianlah Artikel Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi

Sekianlah artikel Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/lindungi-konsumen-ylki-minta-pemerintah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lindungi Konsumen, YLKI Minta Pemerintah Tarik Semua Beras Yang Dipalsukan Dan Terus Lakukan Pengrebekan-Solusi

0 comments:

Post a Comment