Sukses Bersama Kami

Sunday, July 23, 2017

MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi

MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita Heboh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi
link : MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi

Baca juga


MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi

WARTABALI.NET - PP Muhammadiyah merasa kecewa dengan keputusan politik yang menetapkan presidential threshold 20-25 persen. Sebab, peluang majunya capres dari parpol-parpol kecil semakin tipis sehingga bisa dipastikan hanya dua pasangan calon yang bakal bersaing.

"Kalau PT 20-25 persen sudah pasti tinggal dua paslon. Padahal yang diinginkan umat ada tiga paslon seperti yang terjadi di Pilkada Jakarta. Jujur saja kami kecewa berat,” kata Sekjen Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) Azrul Tanjung kepada JPNN.com, Minggu (23/7).



Walaupun kecewa, tapi Muhammadiyah harus menerima keputusan politik tersebut. Apalagi proses yang berjalan di DPR RI sudah sesuai aturan.

Muhammadiyah, lanjutnya, menolak bila ada pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.

"Namanya politik memang tidak bisa diduga. Contohnya Pilkada Jakarta, pasangan yang tidak dijagokan malah tampil sebagai pemenang. Kita doakan saja, mudah-mudahan yang terpilih sesuai harapan rakyat," tandasnya.

Tokoh Muhammadiyah ini mengimbau agar para elite politik untuk tidak mengajarkan rakyat jadi pemberontak.(esy/jpnn)

[error title="SUMBER BERITA" icon="exclamation-triangle"]Anda Meragukan Informasi Yang Ada Dalam Tulisan Diatas ?? Atau Anda Melihat Ada Masalah Soal Postingan Diatas, Silahkan Cek Sumber Berita - Atau Anda Dapat Menghubungi Kami Di Halaman Contact - Mari Sama Sama Saling Cross Check
Sumber Berita : jpn
Judul Asli :
[/error]

from Media Informasi Kita http://ift.tt/2uV02B1



Demikianlah Artikel MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi

Sekianlah artikel MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/07/muhammadiyah-menolak-pemboikotan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MUHAMMADIYAH : Menolak Pemboikotan Pilpres 2019 karena itu sudah melanggar undang-undang.-Solusi

0 comments:

Post a Comment