Sukses Bersama Kami

Thursday, February 23, 2017

Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta

Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta
link : Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta

Baca juga


Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Nah soal masalah rumah DP-0 berikut penjelasan mekanisme mengapa rumah ini disebut Dp-0 dan bagaimana syarat awalnya - simak baik baik - siapa tau anda tertarik mengkoleksi rumah rumah tipe ini



Program DP KPR 0 Rupiah Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga S Uno, ditawarkan ke publik. Caranya, mengganti prasyarat DP (down payment) alias uang muka, menjadi tabungan selama 6 bulan.

BACA - Rumah DP-0 ternyata Wujudnya Adalah Rumah Susun
Baca - Rumah DP-0 Mekanismenya Harus Nabung Dulu 6 Bulan 2-3 Juta

Dalam situs resmi tim pemenangan Anies-Sandi di jakartamajubersama.com, dijelaskan, plafon KPR yang akan diberikan bagi masyarakat adalah sekitar Rp 350 juta.

"Pokok pinjaman (tanah dan bangunan) = Rp 350 juta," demikian tertulis dalam situs tersebut yang dikutip detikFinance, Kamis (23/2/2107).

Tanpa dukungan pemerintah daerah (pemda), maka ada DP senilai Rp 53 juta yang harus ditanggung masyarakat. Angka tersebut diperoleh dari perhitungan 15% x Rp 350 juta (15% dari harga rumah).
[ads-post]
Untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah, pasangan calon (paslon) akan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk menalangi besarannya uang muka yang diperlukan.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi warga DKI bila ingin mendapat talangan dari pemerintah daerah DKI Jakarta bila pasangan Anies-Sandi menang nantinya. Syarat tersebut yaitu:

1. Warga DKI Jakarta.
2. Kredit untuk rumah pertama, dan digunakan sebagai rumah tinggal.
3. Menunjukkan bahwa selama 6 bulan terakhir, dia telah menabung sebesar Rp 2,3 juta setiap bulan di Bank DKI. Hal ini untuk membuktikan bahwa konsumen mampu membayar cicilan, juga sebesar Rp 2,3 juta ketika mengikuti program.
4. Bagi kelompok berpenghasilan tetap melampirkan bukti penghasilan, dan bagi kelompok berpenghasilan tidak tetap melampirkan keterangan penghasilan yang ditandatangani lurah.

Secara sederhana, masyarakat pemohon harus menabung secara rutin Rp 2,3 juta/bulan selama 6 bulan.

Selain tabungan DP Rp 2,3 juta/bulan, berapa cicilan bulanan yang harus ditanggung masyarakat selama masa cicilan?

"Bila lolos penilaian, konsumen mencicil sebesar Rp 2,3 juta, selama 20 tahun (asumsi bunga bank 5% untuk FLPP)," tulis situs tersebut.

Untuk semakin mempermudah masyarakat membeli rumah, paslon Anies-Sandi juga menyiapkan skema pendukung lainnya, yakni:

1. Skema sewa-beli dalam jangka panjang,
2. Memastikan nilai properti yang terjangkau,
3. Subsidi selisih bunga,
4. Subsidi Uang Muka (bukan hanya ditalangi),
5. Masa tenor (lama cicilan) yang diperpanjang, misalnya hingga 30 tahun. (DTK)



Demikianlah Artikel Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta

Sekianlah artikel Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/rumah-dp-0-mekanismenya-kalian-harus.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumah DP-0 Mekanismenya Kalian Harus Nabung Dulu 6 Bulan - 2 Sampai 3 Juta

0 comments:

Post a Comment